Berita

Simulasi
Investasi

Maknai Berkah Ramadan, BRI-MI Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Maknai Berkah Ramadan, BRI-MI Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Jakarta - PT BRI Manajemen Investasi (BRI-MI) menggelar kegiatan buka puasa bersama dan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tema “Colorful Ramadan - Berbagi Bahagia Bersama BRI-MI” yang dilaksanakan di Auditorium BRILiaN Center, Jakarta Pusat. Kegiatan ini merupakan bagian dari program BRI Peduli yang diusung yaitu "Berbagi Bahagia Bersama BRI Group" yang bertujuan untuk menyebarkan kebahagiaan serta semangat berbagi bahagia selama bulan Ramadan.

Sebagai informasi, program Berbagi Bahagia Bersama BRI Group merupakan bagian dari rangkaian kegiatan BRI Peduli yang dilaksanakan setiap tahun sebagai wujud dukungan dan kepedulian BRI Group kepada masyarakat selama bulan Ramadan. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Bank BRI serta melibatkan seluruh Perusahaan Anak dan Regional Office BRI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Adapun dalam kegiatan ini, BRI-MI memberikan bantuan berupa santunan tunai dan makanan berbuka bagi 50 anak yatim dari Yayasan Asshiddiqiyah Islamic College (AIC), yang disalurkan melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) BRILiaN.

Direktur BRI-MI, Upik Susiyawati, mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini merupakan bagian dari kegiatan rutin tahunan perusahaan dalam rangka memperkuat silaturahmi dan sinergi di internal perusahaan. "Sore ini, kami semua berkumpul dalam suasana yang penuh kebahagiaan, bersama seluruh karyawan BRI-MI untuk berbagi bersama dengan anak-anak yatim," ujar Upik.

Lebih lanjut, Upik menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dari komitmen BRI-MI untuk mewujudkan rasa peduli terhadap masyarakat serta menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan. "Menjadi tanggung jawab sosial kami sebagai perusahaan untuk dapat senantiasa berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama di sekitar wilayah operasional kantor BRI-MI," tambahnya.

“Dengan mengusung semangat berbagi dan kepedulian, BRI-MI berharap dapat memberikan manfaat serta kebahagiaan bagi masyarakat, khususnya bagi anak-anak yatim piatu, dan menjadikan Ramadan tahun ini lebih bermakna bagi semua pihak yang terlibat” ujar Upik.

Tausyiah dengan tema AKHLAK & Berkah Berbagi Bahagia Bersama

Selain pelaksanaan kegiatan CSR, BRI-MI juga menyampaikan mengenai pentingnya penerapan budaya AKHLAK BUMN, yang disajikan dalam tausyiah dengan topik pembahasan mengenai ‘Pentingnya Memegang Amanah Dan Menjaga Keharmonisan Antar Sesama Serta Membahas Berkah Berbagi Bahagia Bersama’.

Upik mengatakan bahwa Penerapan budaya AKHLAK BUMN merupakan bagian integral dari identitas dan karakter BRI-MI. Dengan dengan memegang teguh nilai-nilai penting dari AKHLAK, secara berkelanjutan dapat memberikan dampak positif dan semakin memperkuat sinergi internal perusahaan untuk output yang optimal bagi masyarakat.

“Pentingnya memegang amanah dan menjaga keharmonisan antar sesama tidak hanya relevan dalam konteks bisnis, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari. Dengan memperkuat nilai-nilai tersebut, BRI-MI berharap ke depan dapat semakin bersinergi seluruh pemangku kepentingan, sehingga tercipta lingkungan kerja semakin bersinergi dan penuh semangat untuk mencapai tujuan bersama” tutup Upik.

Tentang BRI Manajemen Investasi (BRI-MI)

PT BRI Manajemen Investasi atau BRI-MI, merupakan pelopor industri reksadana pertama di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1992. Pada tahun 2022 BRI-MI resmi menjadi anak perusahaan Bank BRI. BRI-MI merupakan manajer investasi terkemuka yang berpengalaman dan terpercaya selama yang hadir untuk memenuhi kebutuhan investasi Masyarakat Indonesia.

25 Maret 2024
Simulasi
Investasi
DISCLAIMER COPYRIGHT 2012 BRI-MI All Rights RESERVED|
PT BRI Manajemen Investasi Berizin dan Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan | DISCLAIMER