Berita

Simulasi
Investasi

Hadiri CNBC Indonesia Power Lunch, BRI-MI Bahas Tantangan Sektor Perbankan 2024 dan Penurunan Suku Bunga

Hadiri CNBC Indonesia Power Lunch, BRI-MI Bahas Tantangan Sektor Perbankan 2024 dan Penurunan Suku Bunga

Jakarta, 21 Februari 2024 - CIO BRI Manajemen Investasi (BRI-MI), Herman Tjahjadi memandang fundamental sektor jasa keuangan yang menopang pergerakan IHSG masih cukup kuat yang tercermin dari pertumbuhan laba big caps perbankan mencapai 10-12% di 2023.

Senada dengan BRI-MI, Deputi President Director Samuel Sekuritas Indonesia, Suria Dharma menyebutkan kinerja positif bank besar yang meraih rekor laba hingga berkurangnya risiko restrukturisasi kredit menjadi penopang pertumbuhan bisnis perbankan 2024.

Namun demikian tantangan terkait suku bunga tinggi masih harus diwaspadai sektor perbankan. Lalu seperti apa prospek dan tantangan perbankan 2024?

Selengkapnya simak dialog Anneke Wijaya dengan Chief Investment Officer BRI-MI, Herman Tjahjadi dan Deputi President Director PT Samuel Sekuritas Indonesia, Suria Dharma dalam Power Lunch,CNBCIndonesia (Rabu, 21/02/2024)

Klik di sini untuk melihat dialog lengkap di acara Power Lunch CNBC Indonesia.

Tentang BRI Manajemen Investasi (BRI-MI)

PT BRI Manajemen Investasi (sebelumnya PT Danareksa Investment Management) atau BRI-MI, merupakan pelopor industri reksadana pertama di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1992. Pada tahun 2022 BRI-MI resmi menjadi anak perusahaan Bank BRI. BRI-MI merupakan manajer investasi terkemuka yang berpengalaman dan terpercaya selama 31 tahun berdiri yang hadir untuk memenuhi kebutuhan investasi Masyarakat Indonesia. BRI-MI Berizin dan Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

 

21 Februari 2024
Simulasi
Investasi
DISCLAIMER COPYRIGHT 2012 BRI-MI All Rights RESERVED|
PT BRI Manajemen Investasi Berizin dan Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan | DISCLAIMER